0451 Mornings are for Mont Hin Gar: Burmese Food Stories

0451 Mornings are for Mont Hin Gar: Burmese Food Stories

Kimia Bahan kimia apa yg bisa menjernihkan solar hitam untuk menjadi warna kuning atau hijau
jernih

Bahan kimia apa yg bisa menjernihkan solar hitam untuk menjadi warna kuning atau hijau
jernih

Jawaban:

1. Arang

Bahan ini terbukti mampu menjernihkan minyak goreng yang sudah keruh, bahkan minyak goreng yang sudah berwarna kehitaman pun mampu jernih kembali seperti minyak goreng baru jika menggunakan bahan yang satu ini.

Cara menjernihkan nya, masukkan minyak  yang sudah keruh tadi ke dalam wadah, bisa ember atau jerigen yang anda punya. Setelah itu masukkan arang yang sudah di cuci bersih sebelumnya ke dalam wadah yang berisi minyak goreng tadi, diamkan hingga semalam suntuk. Keesokan paginya, kotoran akan mengendap di permukaan bawah jerigen, segera tuang minyak yang sudah jernih ke dalam wadah yang lain. so.. minyak  yang sudah kembali jernih bisa di pergunakan kembali.

2. Kentang

Bahan makanan ini berguna untuk menjernihkan minyak  yang sudah kotor, Kentang memiliki serat dan pori-pori pada permukaannya sehingga dapat menarik kotoran di dalam minyak oleh sifat alami kentang.

Caranya, setelah anda menggunakan minyak tersebut  dan minyak itu sudah keruh dan kotor, segera panaskan kembali minyak goreng tersebut, kemudian masukkan bulatan kentang secukupnya sesuai dengan jumlah minyak yang akan di bersihkan

[answer.2.content]